Minggu, 30 Oktober 2011

guruku selamat tinggal(puisi perpisahan)

Bersamamu aku belajar untuk membaca Kepadamu aku berlatih tentang rasa Kau lukiskan indahnya mega Kau tuturkan tulusnya surya Kini ku berada didepan pintumu Aku harus melangkah meninggalkanmu Untuk teruskan perjalananku Karna perjalanan kubelum cukup sampai disini Masa depan yang cerah itu harapanku Mengejar cita-cita itu perintahmu Sungguh begitu tulus kasihmu Begitu besar pengorbananmu Meski aku sering menentangmu Walau aku selalu menyangkalmu Kau tetap berdriri dihadapanku untuk mengajariku Kau tetap bercerita tentang indanhnya loka Jati dirimu pancarkan ilmu Yang menuntunku disetiap detik Yang mengiringi disetiap langkahku Yang menerangi didalam kehidupanku Dan hanya terimakasih yang mampu ku ucapkan padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar